Training “Manajemen Implementasi Strategi”

WORKSHOP DAN KONSULTANSI PENINGKATAN KUALITAS IMPLEMENTASI STRATEGI

bersama DR. DARMIN AHMAD PELLA

”Perencanaan strateginya bagus, implementasi strateginya yang bermasalah”, begitulah ungkapan yang sering kita dengar. Meskipun sering menemui masalah implementasi strategi, kenyataannya manajemen perusahaan maupun instansi pemerintahan belum tentu memiliki pemahaman sistematis mengenai hambatan implementasi strategi yang muncul di lapangan.

 (“Organisasi membuat strategi, tetapi lupa membuat perencanaan untuk mengimplementasikan strategi” Darmin Ahmad Pella)

Penekanan berlebihan terhadap perencanaan strategik kini dipertanyakan. Semakin banyak pemimpin bisnis dan praktisi menyadari bahwa implementasi strategi ternyata jauh lebih penting daripada formulasi strategi. Di level global telah muncul kesadaran bahwa implementasi strategi lebih penting daripada formulasi strategi. Kondisi ini juga terjadi di Indonesia. Kondisi di Indonesia memprihatinkan karena kesadaran bahwa implementasi strategi lebih penting daripada formulasi strategi belum menjadi arus utama.

Saya ingin mengubah dan menggeser kesadaran tersebut dengan menuliskan buku “Problem Implementasi Strategi” dan melakukan pelatihan-pelatihan mengenai peningkatan kualitas implementasi strategi. Saya berharap setiap pimpinan perusahaan, kementerian, badan, lembaga, pemerintah daerah, universitas mengadakan pelatihan “Mengatasi Problem Implementasi Strategi” untuk seluruh pegawainya dalam rangka meningkatkan kesuksesan implementasi strategi.

Fokus pada implementasi strategi, seharusnya saat ini menjadi perhatian utama para direktur, pimpinan institusi, sekolah bisnis, praktisi, analis bisnis, dan akademisi. Saya berharap setiap pimpinan perusahaan, kementerian, badan, lembaga, pemerintah daerah, universitas mengadakan berbagai pelatihan untuk meningkatkan Kualitas Implementasi Strategi dalam rangka meningkatkan kesuksesan implementasi strategi di organisasinya.

It is not the strategy. But the execution of the strategy.

Organisasi paling sukses bukanlah yang paling bagus dalam membuat pernyataan visi, misi dan strategi yang indah. Organisasi paling sukses adalah yang paling berhasil mengatasi hambatan-hambatan dalam mengeksekusi pernyataan misi, visi dan strategi tersebut sampai operasionalisasinya di setiap level dan fungsi organisasi.

 

  1.  KONSULTANSI AUDIT IMPLEMENTASI STRATEGI

Audit untuk memahami faktor penghambat implementasi strategi di organisasi Anda. Faktor penghambat apa yang dominan dan bagaimana detail problemnya. Hubungi kami untuk pelaksanaan auditnya.

  1. WORKSHOP PEMAHAMAN PROBLEM IMPLEMENTASI STRATEGI

Workshop untuk memahami seluk beluk problem implementasi strategi. Bagaimana mengenalinya. Dan mengatasinya. Hubungi kami untuk melaksanakannya di organisasi Anda.

  1. WORKSHOP PEMAHAMAN TAHAPAN IMPLEMENTASI STRATEGI

Workshop untuk memahami tahapan langkah yang harus dilaksanakan untuk mengeksekusi strategi dengan baik. Hubungi kami untuk melaksanakannya di organisasi Anda.

  1. WORKSHOP PENINGKATAN KAPABILITAS IMPLEMENTASI STRATEGI

Workshop untuk memahami kapabilitas yang harus dimiliki dan dikuatkan untuk dapat mengeksekusi strategi dengan baik. Hubungi kami untuk melaksanakannya di organisasi Anda.

Apa yang Didapatkan Peserta: Satu Buku “Problem Implementasi Strategi: Temukan dan Atasi Penyebab Kegagalan Implementasi Strategi di Organisasi Anda” (Terbit: 2016) ditandatangani oleh Penulis , Premium Training Package, Sertifikat Workshop

 

 

 

Lead Consultant

Dr. Darmin A. Pella, S.Psi MM, Managing Partner AIDA Consultant

 

Hubungi kami : +62858883750411  (WA),  Email: dap@aidacosultant.com, Website: http://darminpella.com, www.aidaconsultant.com

Isi Form dibawah ini untuk melaksanakan pelatihan atau mendapatkan konsultasi Gratis dari Dr. Darmin A. Pella.

Kode Keamanan:
security code
Silakan masukkan kode keamanan:

Kirim